Monumen Nasional
Monumen Nasional atau yang disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Soekarno dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala dari rakyat Indonesia. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. 
Telp : 0213441499  

RRI PRO 1 Jakarta 

Kanal Insprirasi
Radio Republik Indonesia atau RRI PRO 1 adalah stasiun radio milik negara yang meyiarkan berbagai informasi nasional dan internasional, serta program pendidikan. Untuk area Jakarta, radio ini mengudara dari frekuensi 91.2 FM. 
Website    Facebook    RRIplay Go  WhatSapp 
Telp : (021) 3450835 

RRI PRO 2 Jakarta 

Suara Kreatifitas
Radio Republik Indonesia Programa 2 atau RRI Pro 2 Jakarta adalah bagian dari stasiun radio nasional RRI yang memiliki konten musik dan hiburan serta informasi gaya hidup yang lebih kental. 
Website    Facebook    RRIplay Go
Telp : 0213244545 

RRI PRO 3 Jakarta 

Jaringan Berita Nasional
RRI PRO 3 adalah gelombang penyiaran, dikoordinasikan oleh Radio Republik Indonesia, siaran dari kota Skouw. Saluran ini adalah pusat penyiaran jaringan berita nasional 
Website    Facebook    RRIplay Go
Telp : 0213849091

RRI PRO 4 Jakarta 

Pusat Kebudayaan Nasional
RRI PRO 4 adalah gelombang siaran yang dikoordinasikan oleh Radio Republik Indonesia, siaran dari kota Jakarta pada frekuensi 92.8 FM. Channel ini merupakan pusat kebudayaan Indonesia, tempat didengarkan lagu-lagu dan program-program nasional tentang tradisi masyarakat  
Website    Facebook    RRIplay Go